Cupi Cupita Ngaku Sering Layani Pejabat

Cupi Cupita foto
Cupi Cupita
(Selebriti-Id) - Ditengah ramainya pemberitaan tentang artis selebriti PSK, penyanyi dangdut seksi Cupi Cupita baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan tentang dirinya yang sering disewa pejabat untuk melakukan kencan singkat. Penyanyi dangdut asal Bandung ini secara terang-terangan mengakui bahwa tawaran kencan tersebut biasanya datang dari pejabat daerah yang kerap  meminta jasa dirinya untuk sekedar ditemani makan malam dan nyanyi di tempat karaoke.

Untuk jasanya tersebut, Cupi Cupita dibayar Rp 10 Juta untuk sekali kencan. “Cupi sekedar temenin nyanyilah. Ada juga yang pengen pegang dan cium, kalau sudah seperti itu Cupi tidak mau” Kata Cupi Cupita, Artis pemilik “Goyang Basah”  seperti yang dilansir banyak media online.

Terkait dengan isu prostitusi yang melanda artis selebriti tanah air, Cupi Cupita tidak menampik hal tersebut. Bahkan, dirinya sendiri pernah ditawari seperti itu oleh pria hidung belang, namun dengan tegas ia menolak tawaran tersebut. “Yah, sering dapat telepon dari pria nakal, Cupi terus terang bilang enggak bisa” ujar Cupi Cupita saat diwawancarai di salah satu studio TV Swasta, Jakarta.

Wajah cantik dan Tubuhnya yang seksi menjadi alasan mengapa sehingga Cupi Cupita juga sering diincar oleh lelaki hidung belang. Namun, terkait dengan label seksi yang disematkan padanya, Cupi Cupita punya pandangan lain “Seksi atau tidak kan tergantung pendapat orang saja, yang penting itu niat. Aku Cuma pengen bikin hati orang senang, itu saja,” pungkas gadis cantik 22 tahun ini. (SI)

1 Response to "Cupi Cupita Ngaku Sering Layani Pejabat"

  1. di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

    BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ

    PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

    -Bandar Q
    -Bandar66 (NEW)
    -Bandar Sakong
    -Poker
    -Bandar Poker
    -Adu Q
    -Domino 99
    -Capsa Susun

    Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

    BalasHapus

Berita Foto Artis Selebriti Indonesia