Cantiknya Tyas Mirasih dalam Balutan Hijab

(Selebriti-id). Kalau biasanya Tyas Mirasih terlihat cantik dengan rambutnya terurai panjang dan tampil seksi, kali ini ia tampak berbeda. Belum lama ini mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengunggah sebuah foto dirinya yang mengenakan hijab. Betapa kagetnya netizen melihat foto terbaru yang diunggahnya tersebut.

Tak sedikit juga yang memberikan pujian, "Lebih terlihat sopan di mata Allah dan dimata Manusia kamu saudari ku, dengan menggunakan hijabmu itu. Semoga Allah selalu memberkahimu dan membimbingmu dijalannya! @tyasmirasih," tulis rahma_nurhadiyanti.

Namun, ada juga yang berkomentar pedas seperti “Munafik banget. Bulan biasa ngumbar aurat bulan puasa sok sok’an berhijab," tulis seorang pemilik akun riizall_elreal.

Apakah Tyas memang benar-benar sudah memakai hijab? Ternyata jawabannya adalah hijab dipakai karena dirinya sedang membintangi FTV religi. Di bulan Ramadhan ini sejumlah artis tampil di sinetron maupun program bernuansa religi. Tyas ternyata termasuk salah satunya. Nah, berikut ini foto-foto Tyas Mirasih yang tampil cantik mengenakan hijab.

Tyas Mirasih Hijab 1
Tyas Mirasih Hijab 2
Tyas Mirasih Hijab 3Tyas Mirasih Hijab 4

Aktris berusia 29 tahun ini menjalani syuting FTV religi bertajuk Lelaki Berkalung Jilbab. Tyas memposting fotonya saat menjalani syuting FTV tersebut. Dalam foto itu, Tyas Mirasih yang terlihat mengenakan hijab mengaku sedang beradu akting dengan bintang Uttaran. (Seleb-id)

0 Response to "Cantiknya Tyas Mirasih dalam Balutan Hijab"

Posting Komentar

Berita Foto Artis Selebriti Indonesia